Spesifikasi dan Harga Printer Brother HL-L5100DN Terbaru - Gistech Bali Komputer
SUBTOTAL :
produk review
Spesifikasi dan Harga Printer Brother HL-L5100DN Terbaru

Spesifikasi dan Harga Printer Brother HL-L5100DN Terbaru

produk review
Short Description:
Harga Printer Brother HL-L5100DN Terbaru | Spesifikasi Printer Brother HL-L5100DN – Buat kamu yang sedang mencari printer yang cocok untuk perusahaan kamu ataupun buat kamu pelajar atau mahasiswa yang ingin mencari printer untuk menunjang aktivitas belajarmu | bali printer - printer brother bali

Product Description

Spesifikasi Printer Brother HL-L5100DN –  Buat kamu yang sedang mencari printer yang cocok untuk perusahaan kamu ataupun buat kamu pelajar atau mahasiswa yang ingin mencari printer untuk menunjang aktivitas belajarmu, disini saya mau merekomendasikan salah satu printer dari merek printer terkenal printer brother dengan seri printer brother HL-L5100DN. Printer dengan seri ini sangat cocokbuat kamu yang ingin menggunakannya di kantor ataupun untuk mendukung proses belajar kamu.
Printer brother Lser Mono Terbaik HL-L5100DN

Harga Printer Brother HL-L5100DN Terbaru DISINI


Printer dengan seri HL-L5100DN ini bisa dibilang printer yang biayanya cukup efisien,jadi sangat ideal buat berbagi di kantor yang rutinitasnya padat ataupun di kelompok kerja kecil dengan built ini konektivitas pada jaringan Ethernet. Printer dengan seri ini memiliki kecepatan cetak yang tinggi yaitu hingga 40 ppm dan otomatis pencetakan 2 sisi yang dapat meningkatkan efisiensi dari pengguna dan tonernya pun hasilnya super tinggi sehingga dapat mengurangi biaya pencetakan.
Di artikel kali ini akan membahas tentang spesifikasi printer brother HL-L5100DN. Jadi, buat kamu tertarik dengan printer satu ini,yuk simak artikel berikut ini.


Spesifikasi Printer brother HL-L5100DN
Spesfikasi lengkap printer brother HL-L5100DN ini memang harus diketahui sebelum membeli printer ini. Karena kamu harus membandingkan harga dan spesifikasi yang kamu dapatkan nanti. Printer brother dengan seri ini sangat hemat karena dapat mengurangi kertas ataupun toner pemborosan dengan dua sisi pencetakan sehingga dapat menurunkan biaya keseluruhan per cetaknya.
Harga Murah Printer brother HL-L5100DN
Ditambah lagi, printer ini juga memudahkan untuk menghasilkan 2 –up atau 4 -up pada satu lembar. Printer ini juga dapat menampilkan kecepatan cetak yang tinggi yaitu 40/42 ppm, jadi pengguna dapt menghemat waktu saat mencetak volume dalam jumlah besar. Printer dengan seri ini bisa dibilang saidara ari iprint dan scan. Kamu bisa mencetak, memindai, menyalin preview ataupun faks langsung dari android yang kamu miliki atau perangkat mobile IOS pun juga bisa. Air print dapat membantu kamu dalam mencetak secara langsung dokumen dari perangkat Apple tanpa butuh aplikasi apapun.Buat kamu yang ingin tahu lebih banyak tentang spesifikasi dari printer brother HL-5100DN ini berikut akan saya sajikan tabelnya untuk kamu.



Baca Juga :


Tabel Spesifikasi Lengkap Printer brother HL-L5100DN

Informasi Printer Brother HL-5100DN
General
Teknologi
 Monochrome Laser
Memori
 512 MB
Display
 16 karakter dalam 1 garis
Interface
 Hi-Speed USB 2.0, Ethernet 10Base-T/100Base-TX
Print
Kecepatan Print
 Up to 40/42 ppm
Resolusi Print
 Up to 1200 x 1200 dpi
Kertas Masukan
 Sampai 250 lembar
Kertas yang bisa digunakan
 A4, Letter, B5 (ISO/JIS), A5, A5(Long Edge), A6, Executive, Legal, Folio, Exe, LTR, LGL, C5 Envelope, Com-10, DL Envelope, Monarch
Kertas keluar
Hingga 150 lembar
Dimensi / Berat
Dimensi
  373 x 388 x 255 mm (14.7″ x 15.3″ x 10.0″)
Berat
  11,1 kg

0 Reviews:

Post Your Review